Feng Shui

Assalamualaykum..

Halouwwwww

Kabar baik Nie.
Paling tidak apa yang mw saya ceritakan yang membawa semangat hidup saya.

Sewaktu berbincang-bincang dengan temen kampus, dia melihat ada sesuatu dalam diri saya. Lantas dia berkata

Mr X : Eh met, bentar, di tangan lo ada sesuatu. Wah, bagus nih. (melihat sesuatu di tubuh saya). Lo punya peluang besar menjadi orang kaya, sukses, atau orang besar. Tp tergantung dari usaha lo.

Saya balik tanya donggg..Emang bisa tahu kaya gitu dari mana???(saya pikir itu terkaan doang)

Mr X : Kaka gue belajar Feng shui (maap ye kl tulisanya salah). Dia belajar di Singapur dan udah ngabisin banyka duit untuk itu.

Wah,……semoga itu bisa terjadi, namun segalanya dari ALLAH SWT, ya Gak…

Ditambah lagi, katanya sih, saya bakal disayang ma sang istri….(Malu nihhhh…hihihihi). Kesempatan, Kalo istrinya satu kayaknya ga cukup yah, tanggung. Pengin disayang banyak orang berarti harus punya banyak istri…Hahahaha (jangan marah ya buat pembaca, itu logikanya doang).

Sebelumnya jg waktu sma, menurut buku, dengan garis tangan saya sekarang, saya cenderung menjadi orang besar….Hahahah (Jangan iri teman)

Truzzzzzz…ini yang buruk nih, ehm….

tes..tes…

Jngan kaget yah…

Berita buruk :

Yang buruk ga usah diceritain yah. Lagian ga terlalu buruk koq.
Tenang meid, kamu bakal sukses. Beribadah dan bekerja keras !!!!

Semuanya kembali pada ALLAH SWTbagaiman menurut ajaran Islam mengajarkan kehidupan di dunia. Jangan menggantungkan nasib pada sumber itu.
Wallahu’alam Bi Shawab

Wassalam…

NB : Mr X statusnya dirahasiakan. Tp bukan MR X yang biasa ngasih komentar di Blog ini.

5 responses to “Feng Shui

  1. Ulalah med2 cneng bgt cie kliatane.?
    He…
    Iya amien..

  2. aahahaha,,,

    njalukee bojo luwih sing siji,, ^-*
    eling med,,he3.. ;p

  3. Ngga, koq. Becanda.(Takut ketahuan sang calon)

  4. bojo bojo!!! eling kuliah!! jare pan maring luar negeri🙂

  5. Hwahahaha……
    Cie…mentang2 kas maring singapore….
    Bojo juga penting..

Leave a Reply

