Toko Calon Istri

TOKO CALON ISTRI

Sebuah toko yang menjual calon istri baru saja dibuka di New York
dimana pria dapat memilih calon istrinya. Di antara instruksi2 yang
ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana
aturan main untuk masuk toko tersebut.

“Anda hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI”

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai di mana setiap lantai akan
menunjukkan sebuah kelompok calon istri. Semakin tinggi lantainya,
semakin tinggi pula nilai Wanita tersebut. Bagaimanapun, ini adalah
semacam jebakan. Kamu dapat memilih Wanita di lantai tertentu atau
lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa
turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko.

Lalu, seorang pria pun pergi ke toko “istri” tersebut untuk mencari
calon istrinya.

LANTAI 1 : Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada
Tuhan

Pria itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 2: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
dan senang anak kecil

Kembali pria itu naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 3: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil dan cantik banget.

” Wow”, tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik.

Lalu sampailah pria itu di lantai 4 dan terdapat tulisan

LANTAI 4: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil, cantik banget dan sangat ahli dalam pekerjaan
rumah tangga.

”Ya ampun !” Dia berseru, ”Aku hampir tak percaya.” Dan dia
tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 5: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil,cantik banget, sangat ahli dalam pekerjaan rumah
tangga, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah terus ke
lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 6:
Anda adalah pengunjung yang ke-4.363.012.
Tidak ada Wanita di lantai ini.
Lantai ini hanya semata-mata bukti bahwa begitu banyak pria yang
tidak pernah merasa puas.
Terima kasih telah berbelanja di toko “Istri”.
Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda.

Teks ini buat para Wanita untuk sedikit joke .. dan bagi para pria
yang harus bisa mencintai istrinya apa adanya atau yang masih
bujangan agar lebih bisa menerima kenyataan.

19 responses to “Toko Calon Istri

  1. toko calon istri (yg “baik”) ya ning pondok pesantren med..🙂

    kon ws pgn mbojo yah?? nulis2 kaya kie..??

  2. ya pengin lah….

    Cuma melas karo wong tua…Bakal kehilangan masa kecilku

  3. waduh,,,kayane meidi wis ora kanti pengen mbojo nemen ya,,,,
    mba2 akhwat teknik s wis dilamar durung?

  4. LHO! LHO! Teknik???
    Wah…..Syp yah?

    Ora ko Nda,…Tenang masih ada kesempatan koQ..Hahahahha…

  5. maksudnya????
    piliz deh!!!!
    ngaku aja boz…..he,,,,,
    doaku merestuimu med,,,,

  6. Ngga nda, serius…

    Kata anak teknik, ikhwan yang baik akan mengakui peraasaanya kalo udah siap nikah. Ibaratnya kita masih kaya monyet, eh maksudku cintanya si monyet, Cinta Monyet.

  7. Mnarik ya..
    Q jd kpikran gmna watak rang yg g prnah mrasa puas
    Tys ja pnen yg lbih,
    Dmna cwe yg di tk pling rndah,yg pling murah..
    Q jd mandeng driq sndiri plendz
    Q brada dmn??!:-l

  8. Ga usah menilai kita berada dimana….

    Usahalah menjadi yang wanit yang terbaik bagi suami. Tidak melupakan kodratnya menurut Islam.

  9. Iya..
    Moga ja q dpet yg bsa bim2ng q lbih bae lg..
    Amien..
    Duh jd aneh..
    Ngobroli clon bojo..
    He:-)
    Yg diobrolin da ga ya?

  10. Hahaha nak semarang……

    Siapin dulu deh masa depan..ya ga? InsyaAllah kalau bisa mandiri, cari jodoh gampang

  11. Wush ngaco ampe lupa daerahq dr mana?

    Iyalah 2 kan prioritas utama med,sukses karir,dll
    Sesuai feng suimu,
    Insyallah..
    Good luck for our..
    He,

  12. yahhhh…
    yang itu toh,
    udah prnah baca tapi, dmn yaaaa… lupita! lupa maksude,
    mugane, dadi syukuri apa yang ada,
    Allah ngasih sesuatu bwt Qta, udah sesuai ukuran kok…
    hahhahahaaaa,
    “sing ngga prnah mrasa puas, kwe BUAYA DARAT…”
    see?
    ehm2, teknik s sih apa mz??

  13. BUAYA DARAT???

    Ga nyidir aku kan?

    * Lupakan teknik

  14. assalaamu’alaykum
    eh, kemaren tulisan persis begini masuk ke milis juga, med
    tp beda,,
    tulisannya toko suami..
    kasian amat yak manusia jadi barang toko..😛

  15. waalaykumussalam…

    Calon suami? versi bikinan awais sendiri kali..hehe
    tapi kriteria suami kaya apa yah?

  16. Ehm, Ehm…
    sing pgn ngarti kriteria calon suami, ngacung Lhen!!
    hahaha…
    bagus2, ngacung kabeh,
    brarti pgn ngarti kbh yaaa…
    kaya kiye kyeh!
    _se-iman, (wis jelas lah ya!), coro be ngarti.. =D
    _pegangan agamane Ya Khoir lah,
    _tau kelemahan sang istri (NB:bukan bwt mencelakai, but, buat bljr menerima kkrgn pendamping hdp Qta sndiri, jadi, Qta bs melengkapinya dgn kelebihan Qta, Getooohhhh!), kayong wis tau, wkwkwkwk…
    _berwibawa,(wibawa..mobil, wibawa rumah, hahagh! jas kiding bro!!)
    _pengertian, (harus kweh.. wajib ‘ain malah)
    _sabar (ora cpt sewotan n esmosi-an, Es doger tah luwih apik! enak soale, ^_^)
    _selanjutnya…
    disesuaikan dgn karakter msg2 org (njaluke sing kayong apa, Getohhh!)
    sanguiniskah?melankoliskah?koleriskah?plegmatiskah?
    hehe,
    sok atuh!!

  17. Semuanya Tenang. Suami bakal datang sendiri koq.

  18. Ehm2.. Hhh, akhirnya ktmu blogmu juga Med..
    Dah lama yah kita ga ktmu..
    Lagi cari calon istri toh??
    Udah ke tokonya blm?
    Dapetnya yang kaya apa?

  19. Eh, Lishia.. Pa kabar?
    Salam dari temenku,seseorang.( biar tanya siapa).
    Iya lah ,cari calon. Masa lajang mulu…hehehe
    kriteria??? ada deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s